Peringatan Isra' Mi'raj Mempelajari dan Mendalami Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Peringatan Isra' Mi'raj

acara Sholawatan dan Isra' Mi'raj

Probolinggo, Bagian Kesra Setda Kota Probolinggo mengadakan acara  Sholawatan dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan penceramah KH. Ahmad Muwafik, S.Ag atau dikenal Gus Muwafik dan Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah pada hari sabtu(18/2). Meski diguyur hujan pada saat acara berlangsung tidak menyurutkan antusias jama'ah dalam mengikuti Sholawatan yang dipimpin Gus Rofi'ul Hamid bin KH. Abdurrochim Syadzily beserta jajarannya.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Forkopimda, alim ulama, kepala Kantor Kemenag beserta kepala Perangkat Daerah terlihat hadir di tengah majlis tersebut.

Habib Hadi pun menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dibutuhkan untuk selalu mengingatkan akan tugas yang diamanahkan dan istiqamah untuk selalu menjalankan amanah tersebut. “Karena menjadi seorang wali kota bukanlah sesuatu yang luar biasa, ini merupakan bentuk tantangan bagaimana kita menjadi amanah tersebut. Karena apabila kita terlena dengan semua ini, nantinya akan menyengsarakan di kehidupan akhirat kelak,” tegasnya.