BAGIAN KESRA MENGADAKAN ACARA PEMBINAAN KAFILAH MTQ KOTA PROBOLINGGO PADA TINGKAT PROPINSI KE 29 DI KABUPATEN PAMEKASAN

Probolinggo, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Probolinggo mengadakan acara pembinaan untuk Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 yang InsyaAllah akan dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan. Pada pembukaan acara dihadiri oleh peserta yang telah memenangkan lomba MTQ pada tingkat Kota Probolinggo pada tahun 2020 kemarin. Acara pembukaan dihadiri juga dari perwakilan LPTQ, Kabag Kesra Agus Dwiwantoro, S.STP, M.Si dan dibuka oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Probolinggo Ir. Gogol Sudjarwo, M.Si.

Dalam kesempatan itu bapak Asisten berpesan agar pada pembinaan kafilah tersebut bisa memberikan motivasi kepada peserta/kafilah yang akan berjuang dan berlomba pada MTQ tingkat Propinsi ke 29 di Kabupaten Pamekasan. Setelah acara pembukaan tersebut, dilanjutkan dengan pembinaan pada tiap-tiap cabang yang akan diperlombakan. Dengan adanya pembinaan diharapkan peserta/kafilah lebih bersemangat lagi menjelang lomba di tingkat Propinsi nanti.

Selamat berjuang para kafilah Kota Probolinggo untuk mengharumkan nama Kota Probolinggo dan sebagai Ibadah untuk lebih memperdalam Ilmu Al-Qur’an

Related Posts

Back To Top