Visi

Visi yang dimaksudkan adalah cara pandang jauh ke depan yang didalamnya mencerminkan apa yang ingin dicapai dan kemana suatu organisasi diarahkan sehingga pada gilirannya dengan visi yang tepat Bagian Umum akan menjadi akselerator bagi pelaksanaan tugas di bidangnya.
Untuk melaksanakan wewenang dan tanggung jawab tersebut maka visi Bagian Kesra dirumuskan sebagai berikut :

TERWUJUDNYA APARATUR PELAYANAN ADMINISTRASI YANG PROFESIONAL,CEPAT, TANGGAP GUNA PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA

Agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil dengan baik sesuai dengan visi yang telah ditetapkan maka Bagian Kesra perlu menetapkan misinya secara jelas sebagai pernyataan yang menetapkan tujuan dan sasaran yang ingin dicapai.

Misi

Misi merupakan sesuatu yang harus dilakukan agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil dengan baik sesuai dengan visi yang telah ditetapkan. Dengan demikian misi dapat terwujud apabila misi setiap instansi Pemerintah dapat jelas sehingga pada gilirannya dapat menyelaraskan dengan potensi, peluang, dan kendala yang dihadapi.
Dengan memperhatikan masukan dari pihak-pihak yang berkepentingan dan menilai lingkungan strategi yang berpengaruh serta menyelaraskan dengan tuntutan peran dan kemampuan sumberdaya organisasi yang dimiliki, maka Bagian Kesra merumuskan pernyatan misi sebagai berikut :

  • Mewujudkan pelayanan prima bidang administrasi perkantoran berdasarkan kejelasan dan kepastian proses pelayanan;
  • Mewujudkan profesionalisme pelayanan melalui peningkatan mutu manajemen sumber daya aparatur.

Back To Top