Acara Istighosah di Refleksi 3 Tahun kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi

Probolinggo-Kanigaran, Rangkaian acara refleksi 3 tahun kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi salah satunya dengan diadakannya acara istighosah yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota (29/1). Acara dimulai pukul 18.00 yang dihadiri Sekda Kota Probolinggo, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Staf dan Alim Ulama. Dengan tetap menerapkan protkes ketat, Alhamdulillah acara berlangsung khidmat. Acara yang rutin dilakukan selama 3 tahun terakhir ini bertujuan agar roda pemerintahan dan pembangunan berjalan lancar tanpa ada halangan rintangan serta bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Probolinggo.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Agus Dwi Wantoro mengatakan agenda ini merupakan giat rutin Pemkot Probolinggo yang biasa dilakukan sebulan sekali, tepatnya pada hari Minggu malam Legi.

“Jadi ini memang rutin kita agendakan. Khusus (malam) tadi, kita majukan, sebagai bagian dari rangkaian refleksi tiga tahun kepemimpinan wali kota,” katanya.

Refleksi 3 Tahun itu, tambahnya, juga menjadi momentum pencapaian pemerintah dibawah kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi kepada masyarakat, yang pelan tapi pasti terwujud secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Back To Top